Instagram @vidi_alva

Selasa, 06 September 2016

Profil Guru Hebat!!! Alumni SM-3T Pasti Guru Berkualitas. Christofel Davidzon Puasa S.Pd





Biodata:

Nama : Christofel Davidzon Puasa S.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir : 17 Desember 1989
Alamat : Kelurahan Kekenturan I, Lingkungan II, Kecamatan Maesa, Kota Bitung.
S-1 : Universitas Negeri Manado 2011

Ini dia profil guru hebat dan juga guru berkualitas Minggu ini. Dengan nama Christofel Davidzon Puasa S.Pd. biasa di panggil David, beliau merupakan alumni SM-3T Universitas Negeri Manado Angkatan 1. Sempat bertugas selama 1 tahun di 3T tepatnya di Manggarai Timur - Nusa Tenggara Timur pada tahun 2011, di SMA Negeri 2 Borong. Mengajar Pelajaran Fisika dan Matematika. Selesai mengabdi di 3T dilanjutkan dengan program PPG Pasca SM-3T selama setahun di Universitas Negeri Malang pada tahun 2013-2014.

Dan sekarang setelah selesai dari PPG beliau mengajar di Kota Bitung. Beliau mengajar di SD dan SMA. Nama sekolah tempat mengajarnya yaitu SD GMIM 3 Bitung sebagai Guru Kelas dan SMA Kristen Bitung mengajar mata pelajaran Fisika.

Bapak guru lulusan FMIPA Universitas Negeri Manado Tahun 2011 ini punya banyak prestasi yang pernah diraih salah satunya sebagai Guru Pembimbing Olimpiade Tingkat Kota. Dari sosok beliau ini kita dapat belajar tentang bagaimana cara agar terus berkarya dan terus beusaha menjadi seorang guru yang berdedikasi tinggi dan tidak pantang menyerah dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan terlebih khusus pendidikan di kota Bitung Sulawesi Utara.

Tetap semangat mengajar dan tetap semangat mendidik siswa-siswi kita agar Negera Indonesia kita ini menjadi lebih baik walaupun banyak halangan yang di hadapi sebagai seorang guru.

#SaveGuru
#GuruAdalahOrangTuaDiSekolah
#GuruSM-3THebat

Sumber: Facebook Christofel Davidzon Puasa
7 September 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar