Instagram @vidi_alva

Senin, 05 September 2016

Inilah 11 Nama Calon Peserta Guru Garis Depan Tahap 2, Prodi Bahasa Jepang Provinsi SULUT.


Guru Garis Depan Angakatan II merupakan salah satu Program lanjutan yang dibuat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan 93 Kabupaten di daerah khusus (Terdepan, Terluar dan Tertinggal (3T) dan Terpencil). Yang membuka kesempatan bagi lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru.

Pendaftaran dan pengiriman berkas peserta GGD II di mulai pada tanggal 18 Agustus 2016 sampai 31 Agustus 2016. Dan saat ini peserta Calon GGD II sementara mempersiapkan diri dengan belajar untuk menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem CAT yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2016 ini.
Dari 93 kabupaten yang menerima formasi CASN GGD II, hanya 3 Kabupaten saja yang membuka formasi Guru Bahasa Jepang, yaitu Kabupaten Buol, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Ketapang. Nantinya ke 11 Calon Peserta GGD II Prodi Bahasa Jepang akan berjuang secara sehat dan jujur untuk memperebutkan posisi di 3 kabupaten tersebut, ditambah pula 2 dari kabupaten yaitu Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Ketapang tidak hanya menerima Guru Bahasa Jepang tapi juga menerima Guru Bahasa Jerman dan Bahasa Perancis. Untuk itu diperlukan usaha yang matang dan doa yang sungguh-sungguh agar supaya yang diharapkan Calon Peserta GGD II Prodi Bahasa Jepang bisa terwujud.
Berikut ini nama-nama calon GGD II Prodi Bahasa Jepang 2016:
1. Chlesia Youlanda Najoan S.Pd G.r
2. Eva Woi Maria Tailangen S.Pd G.r
3. Farly Junus Muaja S.Pd G.r
4. Fransisca Leonitha Rasu S.Pd G.r
5. Jerdi Larengahen S.Pd G.r
6. Katrina Gagola S.Pd G.r
7. Maya Benuku S.Pd G.r
8. Rompiati Kristine Minggu S.Pd G.r
9. Vidi Alva Pongoh S.Pd G.r
10. Yansi Mangole S.Pd G.r
11. Yusuf Langoi S.Pd G.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar