Instagram @vidi_alva

Rabu, 07 September 2016

GGD II. Hanya 218 Pelamar GGD II Yang Mengirim Berkas Lengkap dan Tepat.


8 September 2016. Konfirmasi Seleksi Pemberkasan dan Informasi Penyiapan Pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Mohon agar dibaca secara cermat, runtut, dan utuh.

#Seleksi Pemberkasan. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap berkas administrasi yang dikirim oleh pelamar CASN GGD 2016, diperoleh informasi bahwa hanya 218 pelamar yang mengirim berkas secara lengkap dan tepat. Selebihnya mengalami masalah antara lain;

Daftar Riwayat Hidup tidak diisi lengkap (kalaupun ada yang kosong harus diberi tanda strip). Kesalahan penulisan Surat Pernyataan 5 poin, Surat Pernyataan tidak terikat kontrak, Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di daerah 3T. Sertifikat Pendidik tidak dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Stempel lembaga pada fotocopy legalisir tidak terlihat. SKCK dan Surat Keterangan Sehat dan SKBN tidak asli. Surat Keterangan Sehat dan SKBN tidak ditandatangani oleh dokter pemerintah. Serta SKCK dinyatakan kadaluarsa

Untuk sementara waktu, TAK USAH KHAWATIR, setelah melakukan usul dan diskusi dengan panitia, maka diberikan kebijakan agar yang mengalami masalah seperti yang tsb di atas TETAP diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian SKD (Seleksi Kompetensi Dasar). Dengan CATATAN, jika yang bersangkutan lulus SKD nantinya, maka harus sesegera mungkin melengkapi/mengirim ulang dokumen yang dinyatakan bermasalah (salah/belum lengkap) sebagai bahan utama penerbitan NIP dan SK CASN yang bersangkutan. Secara teknis, kami akan menyampaikan ke para pelamar, daftar nama-nama dan berkas apa yang bermasalah pada saat SETELAH kita menerima informasi resmi kelulusan SKD CASN GGD 2016. Kami akan ikut memantau dan mendampingi perampungan berkas penerbitan NIP dan SK CASN GGD 2016.

Adapun terkait Peserta dari Program Mengajar di Sabah/Sekolah Indonesia Luar Negeri yang terdeteksi ikut melamar CASN GGD 2016, apakah ybs diluluskan ikut sebagai peserta SKD atau tidak, kebijakannya masih menunggu keputusan pimpinan?

#Pengumuman Peserta SKD dan lokasi ujian. Kami juga perlu menyampaikan bahwa informasi terakhir yang kita terima dari Panitia GGD 2016, direncanakan tanggal 10 September 2016, akan diumumkan daftar nama yang lulus verifikasi dan berhak ikut SKD beserta lokasi ujiannya. Nama-nama terlampir nantinya yang memegang hak untuk ikut Ujian SKD dan berpeluang (semoga hasil nilai SKD mencukupi) untuk menyandang gelar dan kualitas Guru Garis Depan 2016.

Jadwal pelaksanan SKD sampai saat ini masih mengikut informasi terakhir yakni 15-18 September 2016.

Diharapkan agar para pelamar menjaga kesolidan dan koordinasi satu sama lainnya. Jangan sampai ada di antara para pelamar yang berhak ikut SKD, tapi luput dari informasi dan kesertaan.

Komitmen kita bersama semoga kelulusan Guru Garis Depan 2016 mencapai jumlah yang MAKSIMAL. Amiin, amiin, amiin ya Rabbal Alamiin.

Salam kami,
#msi
#Simpul9
#SulapaAppa

Sumber: Akhiruddin Haer di Group Guru Garis Depan Tahap II
8 September 2016 Pukul 12.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar