Instagram @vidi_alva

Minggu, 04 September 2016

Berantas Bandit-Bandit Curanmor Wilayah SULUT




Berantas bandit-bandit curanmor satu persatu.
Tim Resmob Manguni123 Polda SULUT bersama Jajaran Kepolisian lainnya gencar melaksanakan giat memberantas bandit curanmor di wilayah hukum Sulawesi Utara karena tindak kriminal ini mulai marak.

Kali ini TM 1 Iptu Dorman Liwo dan Crew telah mencengkram bandit curanmor tanpa perlawanan. Bertempat di Perumahan Wen Win Sea telah di tangkap seorang pemuda atas nama DP alias Daniel, umur 19 tahun, pekerjaan tiada, terdaftar sebagai salah satu warga jalan Sea jaga 1, penangkapan dilakukan sesuai dengan laporan yang diterima oleh satuan kami di kantor polisi.

Barang bukti R2 hasil curanmor tersebut sempat ditawarkan tersangka untuk di jual kepada seseorang, namun gagal terjual karena terlanjur dicengkram Tim Manguni 1. Barang bukti yang diamankan oleh satuan kami yaitu 1 unit kendaraan bermotor R2 bermerk Yamaha Mio Soul 125 dengan plat nomor kendaraan DB 2352 BS, berwana hitam.
Selanjutnya Tersangka dan barang bukti yang telah diamankan dan diserahkan ke Polsek Pineleng untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Salam Manguni lovers banua Manado.

Postingan Pak Pitra Ratulangi, 04 September 2016, pukul 10:29.
325 Like, 79 Komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar