Instagram @vidi_alva

Senin, 26 September 2016

Marwan dan Mawar Jadi TRENDING TOPIC mengalahkan Mukidi!!! Ini dia kelanjutan ceritanya...



Marwan ikut CASN 2016.

Hari ini dan beberapa hari ke depan, mata ini susah berpejam normal sebagaimana yang dipersyaratkan ilmu kesehatan

Itu saya, apalagi Marwan. Perjuangan bukti cintanya dipertaruhkan, harus segera menyandang label CASN 2016 seperti yang diimpikan orang tua Mawar.

Mata Marwan memerah, semangatnya berapi-api, detak jantung menempuh irama tak normal. Janjinya meyakinkan Mawar untuk bertahan menunggu, sebagian besar penentunya didasarkan pada berhasil tidaknya dia melulusi tes CASN ini

Jangan pertanyakan perjuangan Marwan mempersiapkan diri menghadapi tes. Mulai lembar sampul, daftar isi, materi TIU, TWK, TKP sampai bagian daftar pustaka pun dari buku simulasi CAT CASN 2016 berlogo garuda dilahapnya tak bersisa. Simulasi online, offline, mengikuti pembimbingan intensif, berikut tanya jawab sesama pendaftar tak luput dari rutinitasnya. Jampi-jampi dari leluhur sekeluarga di kampung didalaminya dengan arif penuh takzim filosofis. Doa kepada Tuhan siang malam secara beruntun berderet dia munajatkan, malah malaikat sempat seolah tak memprediksi peningkatan kadar religiusitas Marwan akhir-akhir ini.

...Waktu penyiapan berlalu dan hari ini dia menjalani tesnya. Terputus komunikasi saya dengannya sejak tadi malam, mungkin karena sementara menenangkan diri mengendapkan apa yang telah dia pelajari selama ini. Atau barangkali Marwan tiba-tiba beralih fokus, tekun menganalisis siapa sosok laki-laki pemilik sepasang sepatu yang letaknya berdampingan dengan sepatu Mawar yang dipasang sebagai foto profilnya?

Bersambung...

Sumber: Facebook Akhiruddin Haer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar